Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kabar Baik Buat Liverpool , Alisson Bisa Lebih Cepat Sembuh

Kabar Baik Buat Liverpool , Alisson Bisa Lebih Cepat Sembuh


Bengkelhoki.com  - Kabar baik mendatangi Liverpool setelah kiper andalan mereka yakni Alisson Becker dikabarkan bisa pulih lebih cepat dari yang di perkirakan.

Alisson sebelumnya memang terpaksa menepi dari lapangan hijau. Sebab ia mengalami cedera bahu.

Alhasil, ada prediksi bahwa kiper asal Brasil itu bisa absen selama sekitar enam pekan. Posisinya untuk sementara digantikan oleh Adrian.

Fans Liverpool kemudian mulai berkeringat dingin. Sebab Adrian melakukan error fatal di laga lawan Aston Villa.

Kabar Baik Dari Alisson
Akan tetapi kini muncul kabar baik bagi fans Liverpool terkait pemulihan cedera Alisson Becker. Kiper 28 tahun tersebut disebut bisa pulih lebih cepat.

Kabar ini dilansir oleh The Athletic. Laporan itu juga menyebut bahwa Alisson bisa pulih dan bermain lagi pada akhir bulan Oktober ini.

Alisson juga disebut bisa segera berlatih lagi dalam waktu dekat. Namun fans Liverpool juga harus berdoa agar ia tak sampai mengalami masalah lagi di bahunya.

Angin Sejuk
Kabar ini jelas menjadi angin sejuk bagi Liverpool. Sebab sebelumnya mereka mendapat pukulan besar usai bermain melawan Everton.

Bek andalan mereka yakni Virgil van Dijk mengalami cedera ACL di lutut kanannya. Ia harus menjalani operasi dan bisa absen berbulan-bulan lamanya.

Selain itu, Liverpool juga harus ketar-ketir dengan kondisi Thiago Alcantara. Sebab pemain 29 tahun itu sempat dihajar tekel brutal Richarlison di laga lawan Everton pula dan dikabarkan mengalami bengkak pada lututnya.

Liverpool sendiri akan bermain melawan Ajax Amsterdam pada tengah pekan ini di Liga Champions. Sementara jika kabar terkait Alisson ini benar, maka ia akan bisa bermain lagi lawan West Ham pada awal November dan melawan Atalanta di Liga Champions dan Manchester City setelahnya di pentas Premier League.

Posting Komentar

0 Komentar