Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

LIVERPOOL AKAN GANTIKAN WIJNALDUM - BENGKELHOKI

Liverpool telah menemukan pengganti jangka panjang Gini Wijnaldum - Bengkelhoki

Liverpool telah menemukan pengganti jangka panjang Gini Wijnaldum - Bengkelhoki
bengkelhoki-wijnaldum

Bengkelhoki - Gini Wijnaldum tampaknya tidak akan segera menandatangani kontrak baru di Liverpool tetapi The Reds akan memiliki rencana untuk penggantinya di tim Jurgen Klopp.

Semakin dekat dengan jendela transfer Januari, peluang Gini Wijnaldum meninggalkan Liverpool secara gratis di akhir musim - yang memang sudah cukup tinggi - semakin meningkat.

Wijnaldum adalah pemain yang telah menjadi vital di bawah Jurgen Klopp, bermain hampir di setiap pertandingan saat dia tersedia, dalam berbagai peran, tetapi mulai Tahun Baru, dia dapat menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub mana pun di luar negeri sebelum Musim 2021/22.

Sama pentingnya dengan Wijnaldum bagi The Reds, dia juga pemain yang telah berusia 30 tahun, dan Liverpool mungkin melihat ke masa depan, berusaha melindungi diri dari keharusan mengganti beberapa bintang top mereka sekaligus.

Dengan gelandang lain, ditambah pemain kunci seperti Mohamed Salah dan Sadio Mane, bisa dibilang harus dihapus secara bertahap selama musim mendatang, menggantikan mereka secara bertahap - selama beberapa musim - adalah langkah yang logis.

Ini bahkan lebih logis ketika Anda melihat beberapa pemain yang sudah ada di buku Liverpool yang sedang memulai karir mereka.

Melawan Leicester pada hari Minggu, lini tengah Liverpool dengan Curtis Jones dan Naby Keita tampak menyerang di atas kertas, tetapi mereka berdua telah menyesuaikan permainan mereka musim ini untuk menjadi lebih tangguh dalam bertahan dan bertanggung jawab.

Beberapa pemain Liverpool - Wijnaldum yang jelas - telah berhasil memainkan peran yang mungkin tidak Anda asosiasikan secara stereotip dengan mereka, dan Jones bisa menjadi contoh terbaru dari itu.

Saat Jones masuk Akademi, ada kalanya dia bermain di sisi kiri tiga penyerang, menunjukkan keterampilan menggiring bola, menembak tajam, dan penglihatan.

Tapi dia selalu lebih sebagai pemain lini tengah, dan sekarang telah meningkatkan output pertahanannya sedemikian rupa sehingga dia membantu Liverpool mendominasi melawan orang-orang seperti Youri Tielemans dan James Maddison dengan relatif mudah.

Selama 90 menit, Jones membuat sembilan pemulihan bola (termasuk satu yang vital, memenangkan penguasaan bola dari Jamie Vardy), dan membukukan akurasi operan 91 persen yang mengesankan - jenis angka yang dikirim Wijnaldum dari posisi nomor delapan yang sama.

Seperti yang dikatakan Theo Squires di podcast Blood Red: "Jones berusia 19 tahun, tetapi rasanya dia berusia 23 atau 24 tahun. Dia sangat dewasa dan dia bermain bertahun-tahun lebih awal dari apa yang Anda harapkan.

"Lini tengah Liverpool ini disiapkan dengan sempurna untuk kariernya. Jordan Henderson, Thiago Alcantara, Wijnaldum, James Milner - mereka semua sedang menuju usia 30-an, jadi dalam beberapa tahun, mereka akan disingkirkan.


Ini hampir seperti bagaimana Steven Gerrard masuk ke tim Liverpool - kami tidak akan membandingkannya, tetapi mereka memiliki pemain yang tepat untuk dia pelajari.

"Gerrard selalu berbicara tentang Paul Ince, Jamie Redknapp dan Gary McAllister, dan dia mendapat lebih banyak peluang saat mereka disingkirkan - Anda dapat melihat hal yang sama terjadi dengan Jones."

Lebih dari 12 bulan yang lalu, Jones ditugaskan untuk menambahkan gol ke permainannya, yang berpuncak pada dia mencetak hat-trick untuk Barry Lewtas U-19 di UEFA Youth League melawan Napoli.


Kemudian tibalah tugas untuk membuatnya berkembang di bawah tanggung jawab yang lebih besar, dengan Liverpool memanfaatkan kegembiraan dan kepercayaan diri yang selalu mengalir melalui dirinya. Langkah sukses menjadi kapten U23 di bawah Neil Critchley adalah hasil dari keputusan itu.

Sekarang dia telah mengambil langkah selanjutnya, juga, kali ini sebagai anggota skuad tim utama di bawah Klopp, tampaknya menambahkan disiplin pertahanan pada permainannya.

Leicester hanyalah awal Liga Premier ketiga Jones, tetapi lebih banyak lagi akan mengikuti musim ini, memberinya lebih banyak peluang untuk tumbuh lebih jauh menjadi gelandang serba bisa yang dia tunjukkan tanda-tanda menjadi.

Wijnaldum bukan satu-satunya pemain Liverpool yang dapat membentuk Jones sebagai penggantinya, tetapi pemain asal Belanda itu tampaknya paling mungkin pindah lebih dulu, dan ada tanda-tanda pada hari Minggu bahwa Jones bisa menjadi gelandang seperti itu.

Jones akan mengawasi peran itu jika tersedia seperti yang diharapkan dalam waktu sekitar enam bulan. Mengingat kebangkitannya saat ini dan kemungkinan peluang lebih lanjut di tim sebelum itu, dia bisa mengambilnya.

Posting Komentar

0 Komentar