Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

OZIL KEMBALI KE ARSENAL ? - BENGKELHOKI

'Ozil menang!' - Penggemar Arsenal menjadi gila saat tokoh kunci kembali ke Stadion Emirates - Bengkelhoki

'Ozil menang!' - Penggemar Arsenal menjadi gila saat tokoh kunci kembali ke Stadion Emirates - Bengkelhoki
bengkelhoki-maskot arsenal

Bengkelhoki - Itu adalah langkah kontroversial yang mengguncang klub ke intinya selama kejatuhan finansial pandemi Covid-19.

Lebih dari sebulan setelah dipecat oleh Arsenal, maskot populer Gunnersaurus kembali ke Emirates Stadium.

Menyusul periode waktu yang melihat Arsenal mengalami beberapa kesulitan keuangan, klub merasa waktu yang tepat untuk melepaskan maskot populer dalam upaya untuk memangkas biaya.

Dinosaurus telah menjadi perlengkapan permanen di pertandingan kandang - baik di Highbury dan Stadion Emirates - sejak 1993, yang berarti ketidakhadirannya akan menjadi aspek nyata dari pengalaman hari pertandingan.

Namun, Gunnersaurus ditawari bantuan tentang gelandang yang tidak disukai Mesut Ozil, yang menawarkan untuk mengganti The Gunners atas gaji yang harus mereka bayarkan.

Saat itu, Ozil berkata: "Saya sangat sedih karena Jerry Quy alias maskot kami yang terkenal & setia @Gunnersaurus dan bagian integral dari klub kami dibuat mubazir setelah 27 tahun.

"Karena itu, saya menawarkan untuk mengganti @Arsenal dengan gaji penuh pria hijau besar kami selama saya akan menjadi pemain Arsenal."

Sekarang, lebih dari sebulan setelah Ozil, yang tidak bermain untuk The Gunners sejak Maret, membuat janji itu, Gunnersaurus kembali ke Emirates Stadium.

Pada selasa sore, maskot itu menggunakan akun Twitter pribadinya untuk mengonfirmasi kepulangannya ke tempat yang hanya bisa disebut rumah.

Di Twitter, memposting foto dirinya, Gunnersaurus menulis: "Kembali ke Stadion Emirates hari ini," sambil mengacungkan jempolnya untuk menandakan kepulangannya.

Sementara masalah di lapangan mungkin terpukul selama akhir pekan, karena The Gunners dikalahkan 3-0 oleh Aston Villa di Stadion Emirates, pengumuman Gunnersaurus tampaknya telah menghibur beberapa anggota basis penggemar Arsenal.

Banyak dari mereka segera membanjiri media sosial setelah pengumuman Gunnersaurus, dengan tidak sedikit dari mereka menyambutnya kembali dengan tangan terbuka. Inilah yang dikatakan beberapa penggemar Arsenal di Twitter ...

Sumber : football london

Posting Komentar

0 Komentar