Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

TANGGAL PERTANDINGAN LIVERPOOL VS LEICESTER - BENGKELHOKI

Tanggal baru ditetapkan untuk pertandingan Liga Premier antara Liverpool dan Leicester City pada bulan November - Bengkelhoki

Tanggal baru ditetapkan untuk pertandingan Liga Premier antara Liverpool dan Leicester City pada bulan November - Bengkelhoki
bengkelhoki-klopp&rodgers

Bengkelhoki - Kami belum melihat banyak perubahan pada jadwal sejauh musim ini, tetapi ada beberapa yang mulai disaring.

Tidak sepenuhnya jelas alasan di balik ini, tetapi situs web Liverpool telah mengonfirmasi bahwa pertandingan mereka yang akan datang dengan Leicester City telah dipindahkan.

Itu ditetapkan untuk kick-off pukul 3 pada hari Sabtu tanggal 21 November, tetapi sekarang akan berlangsung lusa dengan waktu kick-off sore hari pada pukul 19:15.

Juga disarankan bahwa game tersebut sekarang akan ditayangkan secara langsung di Sky Sports, jadi sangat mungkin bahwa ini dipandang sebagai pertandingan yang harus ditayangkan di TV dan itulah mengapa perpindahan tersebut terjadi.

Saat ini tidak akan ada banyak perbedaan ketika penggemar tidak dapat menghadiri pertandingan, tetapi ada beberapa saran online bahwa dia dapat bermanfaat bagi Liverpool.

Ini masih sangat awal dalam cerita ini setelah Mohamed Salah didiagnosis dengan Covid-19 dalam tugas internasional, jadi para ahli teori konspirasi akan diberlakukan jika hari ekstra memungkinkan dia untuk ambil bagian.

Sumber : caughtoffside

Posting Komentar

0 Komentar