Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

STATISTIK GILA BRUNO FERNANDES - BENGKELHOKI

Statistik Gila Bruno Fernandes Premier League yang membuktikan Man United memiliki pemain kelas dunia asli di tangan mereka - Bengkelhoki

Statistik Gila Bruno Fernandes Premier League yang membuktikan Man United memiliki pemain kelas dunia asli di tangan mereka - Bengkelhoki
bengkelhoki-bruno fernandes

Bengkelhoki - Pemain nomor-18 Manchester United secara resmi berada di puncak daftar pencipta peluang Liga Premier, melampaui pemain seperti Kevin De Bruyne dari Manchester City dan Mohammad Salah dari Liverpool.

Fernandes, 26, bergabung dengan United pada Januari dari Sporting Lisbon dan meski bersama The Reds kurang dari 12 bulan, gelandang tersebut sudah memiliki 32 keterlibatan gol langsung yang menakjubkan, hanya dalam 34 penampilan di semua kompetisi.

Hirarki United mengantongi layanan Fernandes seharga £ 49,5 juta (sesuai Transfermarkt) yang terus terbukti sebagai salah satu bagian bisnis paling cerdas yang pernah dilakukan klub selama bertahun-tahun.

Statistik terbaru yang akan dikonfirmasi melihat gelandang United Portugis sebagai yang terbaik di Liga Premier untuk penciptaan peluang.

Fernandes memiliki 26 peluang besar yang tercipta atas namanya, tiga lebih banyak dari pada daftar berikutnya, De Bruyne.

Yang paling mengesankan adalah bahwa Fernandes dan tim United-nya telah memainkan seluruh pertandingan kurang dari 16 tim lain di kasta tertinggi Inggris.

Fernandes dari United saat ini membuat rata-rata lebih dari tiga peluang yang diciptakan per pertandingan; tingkat penciptaan yang benar-benar luar biasa yang jarang dilihat Old Trafford sejak masa Sir Alex Ferguson.

Sumber : sterettynews

Posting Komentar

0 Komentar