Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Calvert-lewin Masih Kurang Jam Terbang

Calvert-lewin Masih Kurang Jam Terbang


Bengkelhoki.com - Pemain Everton, Dominic Calvert-Lewin, sedang on fire. dengan demikian, pemain 23 tahun itu disebut masih kurang jam terbang.

Bersama Everton musim ini, Calvert-Lewin menunjukkan produktivitas gol yang baik. Ada sembilan gol yang dibikin dalam enam pertandingan di semua ajang.

Calvert-Lewin juga mampu mencatatkan dua hat-trick. Satu hat-trick dicetak di laga Everton dengan West Bromwich Albion di Liga Inggris, satu lainnya dibukukan ke gawang West Ham United di laga Piala Liga Inggris.

Ketajaman Calvert-Lewin itu berlanjut saat bermain di Timnas Inggris. Dia membantu The Three Lions menang 3-0 atas Wales di laga persahabatan dengan sumbangan sebiji gol.

Eks manajer Everton, Roberto Martinez, mengomentari kiprah Calvert-Lewin. Dia disebut sebagai pemain nomor sembilan yang bagus.

"Sebagai mantan Evertonian, saya sudah mengikuti perkembangan Calvert-Lewin dan saya pikir dia sebagus semua pemain nomor sembilan di skuad Inggris lainnya," kata Martinez di Liverpool Echo.

"Tentunya, dia masih merupakan pemain muda dibandingkan pemain berpengalaman seperti Harry Kane. Tapi, kami respek pada semua pemain yang ada di skuad Inggris itu," dia menambahkan.

Ketajaman Calvert-Lewin itu dibutuhkan lagi oleh Everton di Liga Inggris akhir pekan ini. The Toffees akan menjalani laga penting di Liga Inggris.

Di Goodison Park, Sabtu (17/10/2020) pukul 18.30 WIB, Everton vs Liverpool dimainkan di Premier League.

Posting Komentar

0 Komentar