Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

EVERTON REKRUT BINTANG MUDA - BENGKELHOKI

Everton yang merekrut bintang Uruguay berusia 23 tahun - Bengkelhoki

Everton yang merekrut bintang Uruguay berusia 23 tahun - Bengkelhoki
bengkelhoki-maxi gomez

Bengkelhoki - Kembali pada bulan September, sebuah laporan dari Telegraph mengklaim bahwa Everton mengawasi striker Valencia Maxi Gomez dengan maksud untuk kemungkinan transfer. Namun, itu sia-sia dan pemain berusia 24 tahun itu akhirnya tetap bertahan di Valencia.


Profil

Maxi Gomez menyelesaikan pendidikan sepak bola di Defensor Sporting di negara asalnya Uruguay dan melakukan debut profesionalnya selama musim 2015-16. Dia kemudian mencetak 29 gol dalam 52 pertandingan untuk klub masa kecilnya sebelum menyelesaikan kepindahan ke luar negeri dengan pakaian Spanyol Celta Vigo pada musim panas 2017.

Pemain berusia 24 tahun itu merasakan kesuksesan instan di Spanyol dengan 17 gol di La Liga edisi 2017-18 dan mendukung angka-angka itu dengan 13 gol liga di musim berikutnya. Performa produktif Gomez di Celta Vigo membuka jalan bagi kepindahan ke Valencia pada 2019.

Gomez mengantongi 11 gol dalam 43 penampilan di semua kompetisi musim lalu dalam musim debut yang sedikit mengecewakan untuk pemain Uruguay itu di Mestalla. Namun, dia telah membuat awal yang cerah di 2020-21, mencetak tiga gol dalam 7 penampilan La Liga sejauh ini.

Menjadi pemain internasional penuh untuk Uruguay sejak 2017, Gomez telah mencetak 3 gol dalam 19 penampilan untuk negaranya, tampil di Piala Dunia FIFA 2018 di Rusia.

Baca Juga :
  • Solskjaer Tidak Salah Atas Penampilan Buruk M.U
  • Pemain Chelsea Positif Covid-19


Gomez akan menambah daya tembak untuk serangan Everton

Everton kemudian menikmati jendela transfer yang sukses dengan kesepakatan blockbuster untuk James Rodriguez, Abdoulaye Doucoure, Allan, dan Ben Godfrey. Bek kiri muda Niels Nkounkou dan kiper Robin Olsen (pinjaman) juga masuk saat Carlo Ancelotti membentuk kembali skuad sesuai keinginannya. Namun, The Toffees tidak merekrut penyerang tengah.

Itu belum benar-benar kembali menghantui Everton, berkat performa gemilang Dominic Calvert-Lewin di depan gawang. Pemain berusia 23 tahun itu benar-benar tumbuh dewasa dengan 13 gol untuk The Toffees di Liga Premier musim lalu dan terlihat berada di jalur yang lebih baik untuk memperbaiki angka-angka itu kali ini.

Namun, sangat penting bagi Everton untuk membawa cadangan berkualitas untuk menghilangkan beban kerja mencetak gol dari pundak Calvert-Lewin. Dia masih muda dan tiba-tiba mengalami penurunan performa atau cedera di tengah kampanye akan membahayakan prospek The Toffees.

Richarlison mampu bermain sebagai striker tetapi jelas merupakan pemain yang lebih baik di sayap. Sementara itu, Cenk Tosun tetap berada di pinggiran barisan Ancelotti meski sudah pulih dari cedera.

Everton harus melakukan upaya baru untuk menandatangani Maxi Gomez di jendela musim dingin untuk menambah kedalaman barisan mencolok mereka. Pemain Uruguay ini membanggakan catatan karir yang mengesankan dengan 43 gol dan 13 assist dalam 111 penampilan di La Liga. Dia terlihat lebih dari siap untuk menerima tantangan baru di Liga Premier.


Putusan

Everton membutuhkan lebih dari satu pemain berkualitas di setiap departemen jika mereka ingin berhadapan dengan klub elit di divisi tersebut. Maxi Gomez telah membuktikan dirinya sebagai pencetak gol alami dan striker berkualitas di La Liga.

Dia masih memiliki tahun-tahun terbaik di depannya pada usia 24 tahun dan bekerja di bawah manajer karismatik seperti Ancelotti pasti akan menambah lebih banyak lagi repertoarnya. Yang mengatakan, The Toffees pasti harus kembali ke pasar untuk layanan Uruguay datang Januari.

Sumber : mediareferee

Posting Komentar

0 Komentar