Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PEMAIN MAN UNITED YANG HARUS DISALAHKAN SAAT INI , BUKAN OLE - BENGKELHOKI

Graeme Souness: Para pemain Manchester United yang harus disalahkan atas situasi yang buruk, bukan Ole Gunnar Solskjaer - Bengkelhoki

Graeme Souness: Para pemain Manchester United yang harus disalahkan atas situasi yang buruk, bukan Ole Gunnar Solskjaer - Bengkelhoki
bengkelhoki-ole gunnar solskjaer

Bengkelhoki - "Itulah mengapa saya berhenti menjadi manajer sejak lama, Anda tidak bisa menuntutnya lagi dari mereka. Sebaliknya, Anda bertanya kepada mereka. Saya pikir di akhir setiap kalimat Anda harus mengatakan tolong"; Man Utd duduk di urutan ke-15 di Liga Premier dengan tujuh poin dari enam pertandingan

Graeme Souness menegaskan para pemain Manchester United yang harus disalahkan atas kesulitan mereka saat ini, bukan manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United akan bertandang ke Everton pada hari Sabtu dengan duduk di urutan ke-15 di Liga Premier setelah mencatatkan hanya tujuh poin dari enam pertandingan, dan baru saja dari kekalahan 2-1 yang mengecewakan dari Istanbul Basaksehir pada pertengahan pekan di Liga Champions.


Solskjaer mempertahankan dukungan dari Manchester United dan masih dipandang sebagai janji jangka panjang, demikian dikatakan kepada Sky Sports News, setelah mendapat pengawasan baru untuk penampilan baru-baru ini.

Tapi Souness dari Sky Sports menegaskan para pemain United telah membawa klub ke dalam situasi ini, dan mempertanyakan apakah para pemain Solskjaer sedang melihat ke cermin.

"Saya telah menjadi seorang manajer, saya telah dipecat, saya telah menjadi manajer di bawah tekanan, dan ini bukan waktu yang mudah bagi Ole. Dia hanya berjarak satu pertandingan lagi dari segala sesuatu yang salah di klub sepak bola, dan itulah harga tiket saat Anda berada di Manchester United.

"Saya membaca di surat kabar bahwa para pemain tidak akan menentang perubahan: para pemain telah membawa Manchester United ke dalam situasi ini, bukan Ole! Para pemain telah berkinerja buruk. Tetapi cara sepakbola saat ini, semua fokusnya adalah mengubah Pengelola.

"Anda meminta para pemain Anda untuk terus-menerus melihat ke cermin dan bertanya: dapatkah saya melakukan lebih banyak? Saya ingin tahu apakah ada pemain Manchester United yang melakukannya sekarang. Atau apakah ini jalan yang mudah, jalan keluar: 'Singkirkan manajer dan semuanya akan baik-baik saja'.
 
Sumber : skysports

Posting Komentar

0 Komentar