Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Cavani Di Karantina, Bakal Absen Di Laga Newcastle VS Manchester United

Cavani Di Karantina, Bakal Absen Di Laga Newcastle VS Manchester United

Bengkelhoki.com,Manchester - Edinson Cavani harus lebih bersabar untuk debutnya di Manchester United. Dia tidak bisa turun lawan Newcastle United karena masih dikarantina.

Cavani jadi salah satu pembelian MU di tenggat bursa transfer musim panas lalu. Penyerang asal Uruguay itu dikontrak secara gratis oleh MU dengan durasi dua tahun.

Kehadiran Cavani diharapkan bisa mempertajam lini serang Setan Merah sekaligus memberikan warna baru di sana. Sudah pasti fans MU tidak sabar lagi untuk menyaksikan aksi Cavani saat menghadapi Newcastle United di St James' Park, Sabtu (17/10/2020) .

Sayangnya, keinginan itu tidak akan terealisasi sebab Cavani diharuskan tetap menjalani masa karantina selama dua pekan, yang baru habis Minggu (18/10) atau sehari setelah pertandingan. Cavani baru tiba di Inggris dari Paris pada 4 Oktober.

Sebab, Cavani tidak mendapat dispensasi atlet mengingat kontraknya bersama Paris Saint-Germain sudah habis sedari akhir Juni. Itu artinya Cavani dianggap warga biasa oleh pemerintah Inggris.

Apalagi pria 33 tahun itu saat jeda pandemi virus corona sempat dinyatakan positif usai liburan di Ibiza.

"Cavani diwajibkan menjalani isolasi mandiri karena adanya protokol COVID-19 menyusul kedatangannya dari Prancis. Itu artinya dia tidak bisa melakoni debutnya di St James' Park," ujar pernyataan resmi klub.

"Jika sudah fit dan siap beraksi, pemain internasional Uruguay itu akan bisa bermain saat menghadapi mantan klubnya, Paris Saint-Germain, di Liga Champions."

Kebetulan MU akan datang ke Parc des Princes menghadapi PSG pada matchday pertama Liga Champions tengah pekan depan. Dengan absennya Edinson Cavani, lini depan MU tinggal mengandalkan Marcus Rashford dan Mason Greenwood.

Sebab Anthony Martial menjalani skorsing kartu merah di laga kontra Tottenham Hotspur beberapa waktu lalu.

Posting Komentar

0 Komentar