Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Hadirnya Thiago Silva Memperkokoh Lini Pertahanan Chelsea - Bengkelhoki

Hadirnya Thiago Silva Memperkokoh Lini Pertahanan Chelsea - Bengkelhoki


Bengkelhoki - Sebuah pujian besar diberikan Kurt Zouma kepada Thiago Silva. Ia menilai bek asal Brasil itu sukses membuat pertahanan Chelsea kian kokoh.

Bek 35 tahun itu resmi pindah ke London Barat di musim panas kemarin. Ia bergabung dengan status sebagai free agent setelah meninggalkan PSG begitu saja.

Pada awalnya Silva banyak dikritik karena membuat blunder di laga debutnya. Namun sang bek berhasil bangkit dan sukses membawa Chelsea meraih clean sheet melawan MU di akhir pekan kemarin.

Zouma menilai bek veteran itu memberikan dampak yang sangat besar bagi Chelsea. "Dia [Silva] menghadirkan pengalaman pada tim ini," ujar Zouma.


Semakin Kokoh

Zouma menyebut dengan hadirnya Thiago Silva, lini pertahanan Chelsea menjadi sangat kokoh.

"Kami tahu bahwa ia sudah memenangkan banyak trofi. Jadi ketika ia bergabung dengan tim ini, ia langsung berbicara dengan para pemain kami."

"Kehadirannya sangat bagus untuk kami. Ia membuat kami semakin tenang dan juga pengalamannya sangat berguna untuk kami."


Menular

Zouma menilai bahwa salah satu dampak positif kedatangan Silva adalah performa para pemain Chelsea khususnya para bek ikut terangkat.

"Kami memiliki pemain-pemain berkualitas di tim kami. Tentu saja sejak kedatangan Thiago Silva, ia memberikan dampak yang baik bagi tim ini."

"Kami tidak perlu membuktikan diri kami, karena kami ingin meraih kemenangan sebagai sebuah tim." ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar