Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

ARSENAL AKAN SAMBUT KEMBALI PENGGEMARNYA DI STADION - BENGKELHOKI

Arsenal menjadi klub Premier League Pertama yang menyambut penggemar kembali ke Stadion - Bengkelhoki

Arsenal menjadi klub Premier League Pertama yang menyambut penggemar kembali ke Stadion - Bengkelhoki
bengkelhoki-arsenal

Bengkelhoki - Arsenal telah merilis pernyataan malam ini, yang mengonfirmasi bahwa pendukung akan diizinkan untuk menghadiri pertemuan Liga Europa mendatang klub dengan Rapid Vienna.

Stadion kosong mengambil korban
Untuk mengatakan bahwa penggemar sangat dirindukan dari stadion di seluruh Inggris tahun ini akan membuatnya mudah.

Sementara Liga Premier terus menghibur massa sejak kembalinya pasca-lockdown selama musim panas, kurangnya atmosfer telah lama membuat sepak bola, di Inggris dan sekitarnya, merasa agak encer.

Raungan penonton tuan rumah yang merayakan tim mereka menemukan jaring, atau erangan di ujung lain menyusul peluang yang terlewatkan, selalu dianggap remeh.

Dalam ketidakhadiran mereka, menjadi semakin jelas dari sebelumnya betapa pentingnya penonton tidak hanya dari sudut pandang finansial, tetapi juga dalam menambah permainan secara keseluruhan.

Dengan demikian, dengan peregangan tanpa penggemar yang hadir di pertandingan Liga Premier baru-baru ini mencapai batas 9 bulan untuk beberapa klub, pengumuman 'tingkat' terbaru dari pihak pemerintah Inggris, sementara hanya langkah kecil ke arah yang benar, tidak diragukan lagi datang sebagai kelegaan yang monumental.

Seperti yang dikonfirmasi sebelumnya hari ini, mulai tanggal 2 Desember, seluruh area di Inggris akan beralih ke pembatasan level tingkat 2.

Pada gilirannya, sesuai pedoman terbaru, klub Liga Premier di seluruh London, Liverpool dan Brighton akan diizinkan untuk memiliki hingga 2.000 penggemar yang hadir pada hari pertandingan ke depan.

Para penembak memimpin
Dan, seperti diuraikan di atas, tim pertama yang sejak secara resmi mengundang suporter kembali ke kandang mereka, malam ini, adalah Arsenal.

Dalam sebuah postingan di platform media sosial klub, The Gunners mengonfirmasi bahwa pertemuan Liga Europa mereka dengan Rapid Vienna Kamis malam akan dihadiri hingga 2.000 penggemar:

'Kami dengan senang hati mengonfirmasi bahwa kami akan menyambut 2.000 pendukung dengan aman ke pertandingan kandang Liga Europa melawan Rapid Vienna pada hari Kamis, 3 Desember'

Harga tiket untuk bentrokan tersebut juga diumumkan sebagai bagian dari pernyataan tersebut, sebagaimana diuraikan di bawah ini:

Tingkat bawah: £ 15,00
Tingkat bawah dinonaktifkan: £ 7,40

Level Klub: £ 45.00
Level Klub dinonaktifkan: £ 22,50

Sumber : 101greatgoals

Posting Komentar

0 Komentar