Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PELATIH ARSENAL MEMBUAT PERmINTAAN TRANSFER LA LIGA - BENGKELHOKI

Mikel Arteta membuat permintaan transfer La Liga ke Arsenal - Bengkelhoki

Mikel Arteta membuat permintaan transfer La Liga ke Arsenal - Bengkelhoki
bengkelhoki-isco

Bengkelhoki - Outlet Spanyol, Defensa Central mengklaim bahwa Mikel Arteta telah meminta Arsenal untuk mendatangkan Isco Alarcon untuknya.

Sang gelandang telah melihat peluang terbatas di Real Madrid musim ini dan dalam upayanya untuk bermain di kejuaraan Eropa tahun depan, dia ingin pergi.

Laporan tersebut mengatakan bahwa beberapa tim menginginkan Isco, tetapi sang gelandang mungkin akan berakhir di Arsenal pada musim panas.

Ini karena Arteta secara khusus memberi tahu Arsenal bahwa dia memiliki profil gelandang kreatif yang dia inginkan untuk bergabung dengan timnya.

Laporan tersebut mengatakan bahwa The Gunners belum mengajukan penawaran resmi untuknya, tetapi mereka sedang berupaya untuk pindah pada bulan Januari.

Ia menambahkan bahwa Arsenal berencana untuk mendatangkan Isco dengan status pinjaman selama sisa musim dan kemudian menjadikan transfer permanen musim panas mendatang.

Namun, pihaknya mengklaim bahwa pengaturan itu mungkin tidak mengesankan Madrid karena tim Spanyol itu ingin transfer dilakukan musim panas mendatang ketika mereka memiliki opsi yang lebih baik untuk menggantikannya.

Isco dilaporkan telah melihat bagaimana Dani Ceballos meninggalkan Bernabeu dan sekarang menikmati sepak bola di Emirates dan dia ingin bergabung dengan gelandang di bawah sayap Arteta saat dia membangun kembali The Gunners.

Sumber : justarsenal

Posting Komentar

0 Komentar