Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

MAN CITY TAKU NATHAN AKE AKAN CEDERA - BENGKELHOKI

Ketakutan cedera Manchester City saat Nathan Ake tertatih-tatih selama pertandingan persahabatan dengan Belanda - Bengkelhoki

Ketakutan cedera Manchester City saat Nathan Ake tertatih-tatih selama pertandingan persahabatan dengan Belanda - Bengkelhoki
bengkelhoki-nathan ake

Bengkelhoki - Bek Manchester City Nathan Ake telah tertatih-tatih selama tahap pembukaan pertandingan persahabatan Belanda dengan Spanyol dalam ketakutan cedera tim Liga Premier.

Dengan waktu kurang dari lima menit, umpan balik yang tampaknya tidak berbahaya ke gawang Marco Bizot membuat Ake jatuh ke lapangan sambil memegangi bagian belakang kaki kanan.

Bek tengah digantikan oleh Daley Blind.

Kemungkinan cedera hamstring Ake datang pada hari yang sama dengan kemunduran serius yang berpotensi terjadi pada bek tengah Liverpool Joe Gomez, yang patah selama pelatihan Inggris.

Manajer Three Lions, Gareth Southgate, mengatakan kepada wartawan: "Yang mengecewakan adalah melihat dia agak kesakitan dan faktanya tidak ada orang di sekitarnya ketika cedera itu terjadi, jadi saya tidak suka elemen itu.

"Tapi kita harus menunggu dan melihat hasil scan dan kita semua berharap dia tidak seperti itu."

Sumber : standard

Posting Komentar

0 Komentar