Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

MAN UNITED BISA DATANGKAN NUNO MENDES - BENGKELHOKI

Man Utd bisa pindah untuk menandatangani bek dengan klausul rilis 40 juta poundsterling - Bengkelhoki

Man Utd bisa pindah untuk menandatangani bek dengan klausul rilis 40 juta poundsterling - Bengkelhoki
bengkelhoki-nuno mendes

Bengkelhoki - Pada Januari 2020, Manchester United mengeluarkan uang untuk merekrut Bruno Fernandes dari Sporting CP.

Sesuai pemberitaan terbaru yang beredar di media, Setan Merah tertarik untuk memikat pemain lain dari tim Liga Primeira.

Transfer: Man United berkomitmen untuk menandatangani bintang £ 55million musim panas mendatang - Menghadapi kompetisi

Menurut Record, Man Utd akan mengontrak bintang muda Portugal Nuno Mendes, yang telah mendapat klausul pelepasan sebesar 45 juta euro (£ 40 juta) dalam kontraknya (berakhir 2025).

Outlet terkenal telah menyebutkan bahwa tim Liga Nos ingin mempertahankan aset berharga mereka dan sudah dalam diskusi untuk menyetujui klausul yang lebih besar yaitu 70 juta euro untuk menangkal minat dari pakaian Old Trafford.

Pemain berusia 18 tahun ini bisa bermain efektif sebagai bek kiri dan juga di lini tengah kiri. Dia masuk ke tim utama setelah sepak bola dilanjutkan pada bulan Juni dan sejak itu, dia secara teratur menjadi starter untuk raksasa Portugal.

Dalam kampanye saat ini, Mendes sejauh ini tampil dalam 9 pertandingan dan membantu timnya menjaga 5 clean sheet. Apalagi, dia juga memberikan assist. Saat ini, Sporting memimpin Liga Primeira setelah memenangkan 6 dari 7 pertandingan liga mereka.


Jika anak muda ini terus tampil bagus maka tidak akan mengejutkan melihatnya di tim nasional senior.

Di Old Trafford, bek kiri pilihan pertama Luke Shaw mengalami cedera hamstring dan dia absen selama sebulan (BBC). Pemain internasional Inggris itu sangat rentan cedera dan dalam semua keadilan, kami harus menggantikannya.

Di sisi lain, pemain baru Alex Telles telah melewatkan beberapa pertandingan terakhir setelah tertular virus Corona dan oleh karena itu, dalam keadaan saat ini, United harus memikat bek kiri lain untuk memperkuat posisi.

Menurut Anda, haruskah Man Utd mendorong untuk menandatangani Nuno Mendes di bursa transfer musim dingin?

Posting Komentar

0 Komentar