Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

BRUNO FERNANDES URUTAN KEDUA STATISTIK CAMPURAN TERBURUK - BENGKELHOKI

Bintang Man United Bruno Fernandes menempati urutan kedua terburuk di Liga Premier di departemen ini dalam statistik campuran - Bengkelhoki

Bintang Man United Bruno Fernandes menempati urutan kedua terburuk di Liga Premier di departemen ini dalam statistik campuran - Bengkelhoki
bengkelhoki-bruno fernandes

Bengkelhoki - Menurut Squawka, superstar Manchester United Bruno Fernandes menempati urutan kedua terburuk di antara semua pemain Liga Premier di satu departemen yang sangat spesifik musim ini.

Squawka telah menemukan bahwa gelandang Leeds, Mateusz Klich, adalah satu-satunya pemain papan atas yang telah 'menggiring bola melewati' lebih banyak daripada playmaker Portugal itu musim ini.

Fernandes sudah 24 kali mengalaminya selama ini, meski di atas kertas terlihat separah metrik ini, penggemar Manchester United tidak perlu khawatir jika mereka mempertimbangkan konteksnya.

Fernandes adalah gelandang serang dan pencipta utama tim, kemampuan bertahan bukanlah bagian dari permainannya yang harus difokuskan oleh siapa pun - ini sebenarnya adalah semacam pertanda positif.

Penemuan tersebut menunjukkan bahwa Fernandes dengan jelas berusaha memberikan kontribusi di sisi pertahanan bola, yang mengisyaratkan bahwa dia akan melampaui dan melampaui usahanya untuk Setan Merah.

Ini juga menunjukkan - karena dia hanya satu di belakang Klich - bahwa Fernandes mungkin benar-benar mencoba untuk memenangkan bola kembali dalam situasi satu lawan satu daripada banyak gelandang tengah tradisional di Liga Premier.

Sumber : caughtoffside

Posting Komentar

0 Komentar