Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

LAMPARD TIDAK AKAN RAGU DENGAN KEMAMPUAN PENALTI JORGINHO - BENGKELHOKI

Frank Lampard 'tidak meragukan' kemampuan pengambilan penalti Jorginho meski baru-baru ini absen untuk Chelsea - Bengkelhoki

Frank Lampard 'tidak meragukan' kemampuan pengambilan penalti Jorginho meski baru-baru ini absen untuk Chelsea - Bengkelhoki
bengkelhoki-jorginho

Bengkelhoki - Frank Lampard menegaskan dia tidak pernah meragukan kecerdasan penalti Jorginho meski mengambil tugas tendangan penalti di garis depan dari wakil kapten Chelsea.

Bos Blues Lampard memuji tanggapan gelandang Jorginho yang digantikan sebagai pengambil penalti pilihan pertama oleh Timo Werner, setelah gagal melakukan dua tendangan penalti berturut-turut melawan Liverpool dan di Krasnodar.

Bintang Italia Jorginho dengan tenang mengonversi penalti untuk memanjat petenis kedua Chelsea ke hasil imbang 1-1 Liga Champions Selasa melawan Krasnodar di Stamford Bridge, dengan tendangan penalti pertamanya sejak penurunan pangkatnya dari tugas utama.

Pemain berusia 28 tahun itu tetap bertahan dengan run-up lompat langkahnya, kembali mengetik dengan melakukan kesalahan pada kiper dan mencetak gol.

Dan Lampard kini telah memberikan penghormatan kepada mantan playmaker Napoli itu atas reaksinya terhadap kehilangan tugas penalti teratas dan juga mempertahankan peran kepemimpinannya di Stamford Bridge.

“Dengan Jorginho, saya tidak meragukan kemampuannya dalam mengambil penalti. Itu normal ketika Anda mengambil sebanyak yang dia lakukan untuk klub dan negara yang bisa Anda lewatkan,” kata Lampard.

"Dia melewatkan beberapa kali berturut-turut tetapi, seperti yang Anda lihat, dia mengambil penalti itu pada malam yang lalu untuk kami, dia percaya diri dengan gayanya dan juga percaya diri dalam hal itu. Jadi itu bukan masalah.

"Dan ya, dia memberikan segalanya, sebagai wakil kapten klub, kapan pun dia bermain, kapan pun dia berlatih, bagaimana dia bertindak, jadi saya senang dengannya."

Chelsea akan bertandang ke Everton untuk pertandingan Liga Premier Sabtu malam, dengan Lampard akan melawan mantan manajer Bluesnya Carlo Ancelotti.

Lampard terus menikmati hubungan yang kuat dengan bos Toffees yang sangat dihormati itu.

Manajer Chelsea Lampard yakin pendahulunya di London barat tetap menjadi salah satu pelatih top olahraga tersebut, mengakui karirnya di luar lapangan telah dibentuk oleh mantan bos AC Milan dan Real Madrid.

"Anda bisa dipengaruhi oleh orang-orang dan saya sangat dipengaruhi olehnya sebagai pemain dan sebagai pria saat itu," kata Lampard.

"Dia berada tepat di puncak dalam hal manajer yang pernah bekerja dengan saya, untuk segala hal tentang dia.

"Dia sukses besar dalam karirnya di berbagai klub, dan satu-ke-satu saya menemukan dia pelatih hebat, pria hebat, dan seperti yang saya katakan dia mempengaruhi saya.

"Dan saya sangat menantikan setiap saat untuk melihatnya dan berbicara dengannya."

Sumber : independent

Posting Komentar

0 Komentar