Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

MAN CITY MENERIMA DORONGAN TRANSFER MESSI - BENGKELHOKI

Man City menerima dorongan transfer Lionel Messi setelah memberatkan tiket masuk Barcelona - Bengkelhoki

Man City menerima dorongan transfer Lionel Messi setelah memberatkan tiket masuk Barcelona - Bengkelhoki
bengkelhoki-messi & pep guardiola

Bengkelhoki - Man City terus dikaitkan dengan Lionel Messi karena hari-harinya di Barcelona terlihat penuh dengan keraguan sekarang muncul tentang apakah mereka dapat membayar gaji besarnya.

Harapan Manchester City untuk mendapatkan Lionel Messi telah didorong - dengan pengakuan Barcelona tidak dapat terus membayar gajinya yang besar.

Kontrak Messi akan habis musim panas depan dan dapat berbicara dengan klub mulai 1 Januari, dengan City di posisi terdepan untuk mendaratkan superstar itu jika dia meninggalkan Nou Camp.

Legenda Barca Messi mencoba meninggalkan klub pada musim panas, tetapi terpaksa tetap tinggal untuk menghindari pengadilan dalam perselisihan hukum dengan klub.


Tapi Messi akhirnya siap untuk pergi pada akhir musim ini, dengan kandidat presiden Barca Emili Rousaud mengklaim gaji superstar 32 tahun senilai £ 90 juta itu tidak berkelanjutan.

Rousaud mengatakan Messi harus menerima potongan gaji jika dia bisa diyakinkan untuk tetap bersama Barca - kepindahan yang tidak mungkin disetujui pemain berusia 33 tahun itu.

“Dalam situasi klub saat ini, gaji Messi tidak dapat dipertahankan, jadi kami harus mencapai kesepakatan dengannya,” kata Rousand.
Selengkapnya tentang teks sumber iniDiperlukan teks sumber untuk mendapatkan informasi terjemahan tambahan

“Kami akan mempersembahkan proyek yang menarik baginya. Yang paling penting di sini adalah proyek olahraga. Ketika Messi mengatakan akan pergi, dia tidak menyebutkan uang.

“Dia memiliki gaji tertinggi di dunia, tidak ada yang berpenghasilan lebih dari dia. Dia tidak ingin pergi karena penghasilannya terlalu sedikit.

“Dia ingin pergi karena dia ingin memenangkan trofi. Dia menyebutkan hal itu baru-baru ini ketika dia mengatakan 'Liga Champions tidak dalam jangkauan kami'. Dia menginginkan tim yang penuh bakat. "

Penghasilan Messi hanya sekitar £ 2 juta seminggu setelah pajak, menjadikannya pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi di planet ini, lebih dari saingan utamanya Cristiano Ronaldo.

City bisa dengan mudah memenuhi tuntutan gaji itu, jika mereka bisa mendapatkan Messi sebagai agen gratis saat kontraknya berakhir pada Juni, dengan the Blues bekerja keras untuk mewujudkan kesepakatan.

Sumber : mirror

Posting Komentar

0 Komentar