Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

ARSENAL BERMAIN IMBANG MELAWAN SOUTHAMPTON - BENGKELHOKI

Southampton ditahan imbang 1-1 Premier League melawan 10 orang Arsenal - Bengkelhoki

Southampton ditahan imbang 1-1 Premier League melawan 10 orang Arsenal - Bengkelhoki
bengkelhoki-arsenal vs southampton

Bengkelhoki - Southampton ditahan sampai satu poin dalam hasil imbang 1-1 Liga Premier melawan Arsenal pada Rabu malam.

Theo Walcott menempatkan Southampton untuk mengajukan tawaran kemenangan tandang liga pertama mereka di Arsenal sejak 1987, tetapi Pierre-Emerick Aubameyang menyamakan kedudukan bagi tuan rumah tujuh menit setelah babak kedua dimulai.

Southampton naik ke posisi ketiga dalam tabel dengan 24 poin dari 13 pertandingan, di atas Leicester City karena selisih gol.

Arsenal, yang hanya duduk lima poin di atas zona degradasi, tetap berada di posisi ke-15 dengan 14 poin.

Che Adams berperan penting dalam serangan Southampton, mendorong Walcott untuk mencetak gol pembuka dengan bola berbobot sempurna yang membelah pertahanan dan memungkinkan mantan Gunner untuk balapan dan memotong serangan Bernd Leno.

Arsenal merespons setelah tertinggal dan menyamakan kedudukan pada menit 52 ketika Bukayo Saka mengabaikan tiga pemain bertahan sebelum bermain melawan Ainsley Maitland-Niles, yang mengirim Aubameyang untuk dengan tenang melepaskan tembakan ke sudut jauh untuk menjadikannya 1-1.

Gabriel, bagaimanapun, menambah kesengsaraan Arsenal setelah mendapat kartu kuning kedua berturut-turut karena menarik kembali Walcott tepat di dalam bagiannya sendiri pada menit ke-62.

Redmond memiliki peluang terbaik Saints untuk mendapatkan kembali keunggulan 20 menit dari waktu penuh, tetapi ia hanya bisa membentur tiang gawang setelah berhasil memanfaatkan bola Oriol Romeu di atas mistar.

Arsenal hampir mencuri ketiga poin di waktu tambahan ketika Saka memilih Rob Holding dari tendangan bebas, tetapi sundulan sang bek membentur bagian luar tiang.

Arsenal (3-4-3): Leno; Tierney, Gabriel, Holding; Saka, Ceballos (Willock 67), Elneny, Maitland-Niles; Aubameyang, Nketiah (Luiz 66), Pepe (Cedric 85)

Kapal selam yang tidak digunakan: Runarsson (GK), Mustafi, Willian, Lacazette

Gol: Aubameyang (52)

Kartu Kuning: Ceballos (44), Gabriel (58, 62)

Southampton (4-4-2): McCarthy; Bertrand, Vestergaard, Bednarek, Walker-Peters; Walcott (Dejenepo 63), Romeu Ward-Prowse, Armstrong (Redmond 63); Adams, Ings

Subs yang tidak digunakan: Forster (GK), Salisu, Stephens, Diallo, N’Lundulu

Gol: Walcott (18)

Pemesanan: Bednarek (26), Betrand (33), Ings (83)

Posting Komentar

0 Komentar