UPDATE OLE PADA MCTOMINAY DAN SHAW - Bengkelhoki

OLE'S UPDATE ON MCTOMINAY AND SHAW - Bengkelhoki
bengkelhoki-ole solksjaer

Bengkelhoki - Ole Gunnar Solskjaer diminta untuk memberikan informasi terbaru tentang kebugaran Scott McTominay dan Luke Shaw setelah kedua pemain tersebut dipaksa keluar saat kemenangan 6-2 atas Leeds United.

McTominay mencetak dua gol, dan memberikan assist untuk Daniel James, selama penampilan semua aksi, tetapi tidak dapat menyelesaikan permainan, tertatih-tatih menahan pangkal pahanya di masa injury untuk membuat The Reds turun menjadi 10 orang untuk detik-detik terakhir, setelah membuat ketiga pergantian pemain.

Shaw adalah yang pertama dari perubahan itu, memberi jalan bagi Alex Telles sekitar satu jam dan langsung menuju ruang ganti.

Tampaknya keduanya bisa absen di perempat final Piala Carabao pertengahan pekan di Everton, karena The Reds berusaha menyingkirkan Toffees yang sedang dalam performa terbaiknya di depan 2.000 penggemar mereka sendiri di Goodison Park pada hari Rabu.

Ketika ditanya apakah mereka meragukan, dia menjawab: “Ya, menurut saya begitu. Luke sakit selama beberapa hari dan baru meninggal pagi ini. Dia tidak berlatih kemarin.

“Scott, sepertinya masalah selangkangan. Saya tidak tahu. Mudah-mudahan, itu tidak akan lama karena dia belum pernah mengalami cedera otot sebelumnya. Tapi saya tidak tahu seberapa cepat dia akan pulih. "

Bos harus dengan hati-hati mengelola beban kerja skuadnya karena jadwal pertandingan yang padat - setelah pertandingan Everton, tugas Liga Premier kami berikutnya adalah di Leicester City yang berada di posisi kedua pada Boxing Day.

Setidaknya Edinson Cavani kembali dari masalah pangkal paha, datang dari bangku cadangan dan hampir mencetak gol saat memaksa penyelamatan Illan Meslier di tahap penutupan.

Sumber : manutd