Arsenal akan pindah Januari ke gelandang kreatif - Bengkelhoki

Arsenal akan pindah Januari ke gelandang kreatif - Bengkelhoki
bengkelhoki-arsenal

Bengkelhoki - Arsenal kekurangan gol di Liga Inggris dalam beberapa pekan terakhir.

The Gunners telah memenangkan Piala FA dan Community Shield pada bulan Agustus dan memulai musim ini dengan kemenangan 3-0 atas Fulham.

Tapi mereka sedang berjuang untuk mencetak gol sekarang, dan salah satu alasannya adalah karena mereka kekurangan gelandang kreatif.

Mikel Arteta memutuskan untuk mengesampingkan Mesut Ozil selama sisa musim ini setelah pemain Jerman itu gagal membuatnya terkesan ketika dia pertama kali menjadi manajer klub.

The Gunners ingin mendatangkan Houssem Aouar pada jendela transfer terakhir, tetapi kesepakatan itu tidak bisa melewati batas.

Mereka juga menargetkan, Dominik Szoboszlai musim ini dengan pemain Hongaria itu muncul sebagai salah satu gelandang muda terbaik di Eropa.

Tapi dia menuju ke RB Leipzig, ini berarti Arsenal harus mencari pemain lain di posisi itu untuk tim mereka (CBS Sports).

Fabrizio Romano kini telah mengungkapkan bahwa The Gunners memang akan mencari gelandang kreatif baru di jendela transfer berikutnya.

Dia mengutip tweet dari akun penggemar Arsenal dengan Edu mengonfirmasi rencana Januari.

Tweet-nya berbunyi: "Edu baru saja mengonfirmasi rencana #AFC:" Ya, cukup jelas bahwa kami membutuhkan pemain dengan kreativitas di tengah, kami tidak memilikinya di skuad sekarang. "

Sumber : justarsenal