Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

GELANDANG LIVERPOOL AKAN ABSEN KARNA CEDERA - BENGKELHOKI

Jurgen Klopp : Gelandang Liverpool akan melewatkan pertandingan West Ham karena 'sedikit cedera'

Jurgen Klopp : Gelandang Liverpool akan melewatkan pertandingan West Ham karena 'sedikit cedera'
bengkelhoki-fabinho

Bengkelhoki - Jurgen Klopp mengatakan Fabinho tidak mengalami cedera jangka panjang tetapi telah mengeluarkan pemain Brasil itu dari pertandingan Liverpool melawan West Ham pada hari Sabtu.

Fabinho diganti pada paruh pertama saat menang 2-0 atas Midtjylland hari Selasa atas Midtjylland di Liga Champions dengan dugaan cedera hamstring.

Pemain berusia 27 tahun itu ditarik dari skuad Brasil untuk kualifikasi Piala Dunia bulan depan pada hari Kamis, tetapi Klopp berharap dia dapat menghindari cedera jangka panjang.


"Fabinho tidak masuk, itu jelas. Dia mengalami sedikit cedera. Dia akan absen akhir pekan ini dan mungkin sedikit lebih lama," kata Klopp.

Absennya Fabinho bisa membuat Liverpool hanya memiliki satu bek tengah senior, Joe Gomez, tersedia untuk pertandingan akhir pekan ini di Anfield.

Virgil van Dijk diperkirakan akan absen sebagian besar musim setelah menjalani operasi lutut pada cedera ligamen anterior yang dideritanya melawan Everton dalam derby Merseyside, sementara Joel Matip tidak tampil sejak hasil imbang 2-2 di Goodison Park setelah menjalani pemindaian. pada masalah otot.

Rhys Williams menggantikan Fabinho melawan Midtjylland dan dapat melakukan debut Liga Premier melawan West Ham, sementara Sepp van den Berg dan Nathaniel Phillips adalah opsi lain di pertahanan tengah.
 
Sumber : skysports.com

Posting Komentar

0 Komentar