Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Van Dijk Cedera Parah , Liverpool Tidak Tertarik Beli Bek Baru

Van Dijk Cedera Parah , Liverpool Tidak Tertarik Beli Bek Baru


Bengkelhoki - Sebuah informasi mengejutkan datang dari Liverpool. Juara bertahan EPL itu diberitakan menahan diri untuk tidak membeli bek tengah baru di bulan Januari nanti.

Beberapa pekan terakhir, Liverpool selalu digosipkan membeli bek tengah baru. Menyusul cedera yang dialami Virgil Van Dijk, di mana sang bek tangguh berpotensi absen hingga akhir musim.

Sejumlah nama bek top sudah dikaitkan berkali-kali dengan Liverpool. Mulai dari bek teruji seperti Kalidou Koulibaly sampai bek muda berbakat seperti Dayot Upamecano.

Liverpool mengklaim bahwa kenyataan yang terjadi bertolak belakang. Liverpool diberitakan akan menahan diri untuk tidak membeli bek tengah baru.

Mengapa Liverpool mengambil langkah itu?

Sudah Ada Fabinho

Liverpool memutuskan tidak belanja bek baru karena kehadiran sosok potensial Fabinho.
Gelandang asal Brasil ini kembali dipercaya menjadi bek darurat Liverpool. Sejauh ini mantan jebolan akademi Real Madrid menjalankan tugasnya dengan sangat baik.

Selain itu Liverpool juga sudah menyiapkan opsi alternatif dengan mengorbitkan Rhys Williams dari tim junior Liverpool, dan mereka merasa keduanya sudah cukup untuk menambal absennya Van Dijk.

Bukan Waktu yang Tepat

Laporan lain juga menyebutkan bahwa Liverpool enggan belanja di bulan Januari nanti.

Mereka menilai tidak banyak bek bagus yang tersedia di bursa transfer itu. Jikapun ada, mereka harus membayar harga yang lebih mahal untuk mendapatkan mereka.

Itulah mengapa mereka akan menahan diri untuk tidak membeli bek tengah di bulan Januari nanti.


Menang

Liverpool baru-baru ini meraih kemenangan lagi di ajang Premier League.
Mereka berhasil mengalahkan Sheffield United dengan skor 2-1 di akhir pekan kemarin.

Posting Komentar

0 Komentar