Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

ERIC DIER MENDUKUNG JURGEN KLOPP - BENGKELHOKI

"Sesuatu harus dilakukan": Eric Dier mendukung Klopp dan menyerang ofisial - Bengkelhoki

"Sesuatu harus dilakukan": Eric Dier mendukung Klopp dan menyerang ofisial - Bengkelhoki
bengkelhoki-eric dier

Bengkelhoki - Liverpool menderita banyak cedera musim ini. The Reds telah dihancurkan oleh serangkaian masalah kebugaran yang tidak menguntungkan, memaksa bos untuk memanggil beberapa pemain yang tidak biasa. Setelah rekan setimnya di Inggris harus menjalani operasi lutut, Eric Dier mendukung Jürgen Klopp, mengecam pejabat terkait masalah penjadwalan.


Kesengsaraan cedera Liverpool

The Reds merasakan sejuta cedera musim ini.
Kami telah melihat bintang membeli Thiago Alcantara disingkirkan karena sakit dan kemudian cedera setelah dia dihajar oleh Richarlison di Derby Merseyside.

Sejak itu Virgil van Dijk dan Joe Gomez sama-sama absen dengan hanya yang lebih muda dari keduanya, dengan peluang bermain lagi musim ini.


Alisson melewatkan sebagian kampanye karena cedera bahu, Naby Keita dan Joel Matip harus absen karena masalah mereka sendiri.

Trent Alexander-Arnold mengalami cedera empat minggu dalam pertandingan dengan Manchester City dan Andy Robertson sekarang memiliki masalah hamstring sendiri.


Eric Dier mendukung Jürgen Klopp

Bos Liverpool Jürgen Klopp telah mengecam kekuatan yang berkali-kali atas cara mereka menangani kembalinya ke sepakbola.

Bos telah meminta jadwal yang lebih sempit dan agar tim diizinkan melakukan lima pergantian pemain dalam satu pertandingan, semuanya demi keselamatan pemain.

Eric Dier telah mendukung sentimen Jürgen Klopp, Daily Star mengutip ucapan pria Spurs:

“Saya telah menyaksikan rekan satu tim saya tiga hari lalu melukai dirinya sendiri - sendirian - saat latihan. Itu sungguh mengerikan.

“Sangat sulit untuk dipahami. Sesuatu perlu dilakukan seputar penjadwalan. Ini membingungkan. Sungguh tidak menyenangkan melihat orang terluka.

“Hampir setiap minggu, Anda melihat banyak cedera di Liga Premier. Saya tidak tahu apa statistiknya - tapi saya yakin mereka naik dari sebelumnya karena sepertinya itu terus terjadi.

“Saya tidak mengerti mengapa mereka tidak mencoba membantu tim kami di Eropa untuk berada dalam posisi yang lebih baik untuk tampil di Liga Premier - dan melindungi kesejahteraan para pemain.”


Apa yang RTK katakan

Momentum berkumpul.

Mudah-mudahan segera para ofisial tidak dapat mengabaikan permintaan pergantian pemain, untuk memudahkan penjadwalan.

Ini adalah kesejahteraan pemain, kesehatan mereka yang kita bicarakan di sini. Ini adalah Liverpool sekarang tetapi bisa jadi Spurs, Brighton atau Villa besok.

Saat permainan menumpuk, mengingat kurangnya pramusim, pemain akan terus turun seperti lalat.

Sesuatu harus dilakukan segera.

Sumber : rousingthekop

Posting Komentar

0 Komentar