Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

ROY KEANE MENGECAM MATT DOHERTY ATAS PENAMPILANNYA - BENGKELHOKI

'Harus malu': Roy Keane mengecam Matt Doherty dari Tottenham atas penampilan Irlandia - Bengkelhoki

'Harus malu': Roy Keane mengecam Matt Doherty dari Tottenham atas penampilan Irlandia - Bengkelhoki
bengkelhoki-roy keane

Bengkelhoki - Bintang Tottenham Matt Doherty dikritik oleh mantan kapten Republik Irlandia, Roy Keane, setelah bek itu berkontribusi pada kekalahan 1-0 melawan Wales kemarin.

Doherty bergabung dengan Spurs pada musim panas setelah beberapa musim yang luar biasa bersama Wolves. Jose Mourinho lebih sering memilih pemain Irlandia itu, dengan Serge Aurier sebagai bek kanan lainnya di skuad.

Tapi Doherty, 28, belum cukup meningkatkan level yang dia tunjukkan dengan Wolves di London utara dan Keane, berbicara dengan ITV tadi malam, mengecam pertahanan Doherty untuk pemenang Wales.


Keane, yang dikenal blak-blakan dalam pandangannya, memotong sosok yang frustrasi di studio saat dia mengkritik pertunjukan terbaru bek kanan itu.

Irlandia, sementara itu, sedang berjuang untuk maju. Dan untuk menambah kesengsaraan lebih lanjut pada masalah ini, Doherty dan rekan setimnya James McClean kini telah dinyatakan positif Covid-19.


Tidak melihat pemain yang sama, Keane ada benarnya - TBR View

Keane jelas akan menyebut hal-hal seperti yang dia lihat dan dia benar dalam komentarnya tentang Doherty yang perlu bertahan jauh lebih baik daripada yang dia lakukan di sini.

Masalah yang lebih besar bagi pemain Spurs ini adalah dia tidak terlihat seperti pemain sebelumnya di Wolves. Apakah itu masalah kebugaran atau dia tidak tidur sebaik yang dia inginkan di London utara, hanya dia yang tahu.

Doherty, bagaimanapun, memang memiliki kualitas dan telah membuktikan dirinya di papan atas. Dengan beberapa minggu lagi di bawah bimbingan Mourinho, semoga dia bisa kembali ke performa terbaiknya.

Sumber : tbrfootball

Posting Komentar

0 Komentar