Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

TOTTENHAM REKRUT BINTANG MUDA DARI SERIE A - BENGKELHOKI

Tottenham merekrut bintang muda Serie A berusia 20 tahun yang berperingkat tinggi ini akan menjadi langkah jangka panjang yang fantastis - Bengkelhoki

Tottenham merekrut bintang muda Serie A berusia 20 tahun yang berperingkat tinggi ini akan menjadi langkah jangka panjang yang fantastis - Bengkelhoki
bengkelhoki-zaniolo

Bengkelhoki - Dalam laporan lama The Guardian beberapa bulan lalu, diklaim bahwa Tottenham sedang melacak Nicolo Zaniolo. Namun, ketertarikan itu dilihat sebagai langkah masa depan karena playmaker itu tetap bertahan di Roma dan Spurs mengejar target yang mereka pikirkan.

Profil

Zaniolo memulai di akademi Genoa, sebelum beralih ke akademi Fiorentina. Setelah naik ke U17 bersama Viola, gelandang serang itu pindah ke Entella, bergabung dengan tim U19 mereka pada 2016. Inter Milan kemudian merekrutnya setahun kemudian.

Pemain berusia 20 tahun itu bersinar cemerlang untuk tim Inter Primavera, mengantongi 14 gol dan 9 assist dalam 29 pertandingan sebelum Roma merekrutnya pada 2018. Sejak bergabung dengan klub ibu kota, Zaniolo telah membuat 69 penampilan, mencetak 14 gol dan membantu 6 lagi. .

Sayangnya, kenaikan meteoriknya terhenti karena ia menderita cedera Ligamen Cruciatum musim ini dan harus absen setidaknya hingga Maret. Anak muda itu baru saja mulai membuat tanda di tim nasional karena ia hanya membuat 7 penampilan dan mencetak dua gol.

Spurs akan mendapatkan playmaker fantastis di Zaniolo
Tottenham memiliki salah satu skuat terbaik di liga karena mereka berhasil memperkuat beberapa area utama dan juga menambah kedalaman posisi yang dibutuhkan. Namun, dengan beberapa perkembangan dalam beberapa bulan terakhir telah mengakibatkan kebutuhan akan gelandang kreatif.

Christian Eriksen pergi pertengahan musim lalu. Sekarang Dele Alli tidak disukai oleh Mourinho dan dia baru saja diberikan total 6 pertandingan dengan total waktu permainan 243 menit. Banyak yang diharapkan dari Giovani Lo Celso tetapi bahkan dia kesulitan untuk mendapatkan menit bermain reguler

Sementara Harry Kane telah mengambil peran sebagai kepala pencipta (agak mengejutkan), klub pasti bisa menggunakan nomor alami 10 di barisan mereka. Seorang superstar potensial seperti Zaniolo akan menjadi pasangan yang sempurna dan tidak mengherankan jika dia menjadi target transfer bagi mereka.

Sumber : mediarefree

Posting Komentar

0 Komentar