Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PREDIKSI TOTTENHAM VS MAN CITY - BENGKELHOKI

Tottenham vs Man City: Prediksi - Bengkelhoki

Tottenham vs Man City: Prediksi - Bengkelhoki
bengkelhoki-tottenham vs man city

Bengkelhoki - Tottenham akan menjamu Manchester City pada hari Sabtu yang ingin menjadi yang teratas di Liga Premier saat Jose Mourinho berhadapan dengan musuh lama Pep Guardiola.

Spurs naik ke puncak selama beberapa jam sebelum jeda internasional dan kemenangan di kandang akan mengirim mereka ke tempat pertama dalam semalam.

Mourinho mendalangi kemenangan atas Guardiola ketika kedua tim ini bertemu pada Februari, tetapi bahkan manajer Spurs kemungkinan akan mengakui peran timnya pada keberuntungan mereka hari itu.

Tanggal, waktu dan tempat


Tottenham vs Manchester City dijadwalkan untuk kick-off pukul 17:30 GMT pada hari Sabtu, 21 November 2020.

Pertandingan akan digelar secara tertutup di Stadion Tottenham Hotspur.


Bagaimana cara menonton


Saluran TV: Pertandingan akan disiarkan di Acara Utama Sky Sports dan Liga Premier, dengan liputan mulai jam 5 sore.

Streaming langsung: Pelanggan Sky Sports dapat menonton pertandingan secara online melalui Sky Go dan aplikasi.

Berita tim


Tottenham bisa memanggil Steven Bergwijn lagi. Penyerang Belanda itu mencetak gol pada debutnya di Spurs pada pertandingan yang sama tahun lalu tetapi absen pada jeda internasional karena cedera yang tidak ditentukan - meskipun dia akan bersaing akhir pekan ini.

Erik Lamela (Achilles) hampir kembali sementara Matt Doherty mengisolasi diri setelah dites positif Covid-19 saat menjalankan tugas internasional dengan Republik Irlandia.

Skuad sementara Tottenham: Lloris, Hart, Gazzaniga, Aurier, Alderweireld, Dier, Sanchez, Rodon, Davies, Reguilon, Winks, Hojbjerg, Sissoko, Fernandes, Ndombele, Lo Celso, Alli, Bergwijn, Bale, Son, Kane, Vinicius.

City akan memeriksa kebugaran pencetak gol terbanyak Sergio Aguero dan penyerang Raheem Sterling.

Aguero telah absen sebulan terakhir karena cedera hamstring dan Sterling menarik diri dari skuad Inggris awal pekan ini karena masalah betis.

Kapten Fernandinho, yang baru-baru ini absen karena cedera otot, kini absen setelah menderita gastroenteritis. Ada juga keraguan atas bek Nathan Ake dan Benjamin Mendy.

Skuat sementara Man City: Ederson, Steffen, Walker, Dias, Laporte, Garcia, Stones, Cancelo, Gundogan, Rodri, De Bruyne, Foden, Silva, Mahrez, Torres, Sterling, Jesus, Delap, Nmecha, Palmer, Doyle.
 
Sumber : uk

Posting Komentar

0 Komentar