Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

RICHARLISON CEDERA HAMPIR PATAH PERGELANGAN KAKI - BENGKELHOKI

Penyerang Everton Richarlison mengklaim striker Manchester United Edinson Cavani menjegalnya hampir patah pergelangan kaki - Bengkelhoki

Penyerang Everton Richarlison mengklaim striker Manchester United Edinson Cavani menjegalnya hampir patah pergelangan kaki - Bengkelhoki
bengkelhoki-cavani

Bengkelhoki - Richarlison yakin dia beruntung tidak RUSAK pergelangan kakinya setelah mendapat tantangan dari striker Manchester United Edinson Cavani.

Namun, penyerang Everton itu mengaku tidak menyalahkan pemain internasional Uruguay itu, yang dianggap melakukan tekel.

Richarlison menjadi pencetak gol untuk Brasil saat mereka mencatat kemenangan 2-0 dalam kualifikasi Piala Dunia mereka pada Selasa malam.

Tim tuan rumah mulai mengejar permainan saat Selecao mengoper bola dengan sangat mudah, dengan Cavani langsung mendapat kartu merah setelah tantangan canggung pada pemain berusia 23 tahun itu.

Setelah wasit Roberto Tobar awalnya mengeluarkan kartu kuning, dia berkonsultasi dengan monitor VAR di sisi lapangan dan meningkatkan striker ke kartu merah dan memberinya perintah untuk berbaris.

Richarlison meremehkan pentingnya tantangan tersebut, tetapi mengakui bahwa dia bisa saja cedera parah.

“Saya pikir itu adalah perselisihan bola, dia melampaui batas,” kata penyerang Everton.

“Jika kaki saya tersangkut, mungkin pergelangan kaki saya patah, tapi saya pikir itu tidak buruk.

Dia mencoba mencuri bola dan akhirnya hilang.

Brasil telah memenangkan ketiga pertandingan kualifikasi Piala Dunia mereka, meninggalkan mereka dalam posisi yang fantastis untuk mencapai Qatar hanya dalam waktu satu tahun.

Richarlison menambahkan: “Kami tidak menjadi sombong karena kami tidak terkalahkan.

“Kami tahu bahwa setiap pertandingan sulit dan setiap pertandingan berbeda tetapi kami berada di jalur yang benar. Bukan karena kami menang, tapi karena terkadang kami bermain bagus.

“Kami berada di jalur yang benar, kami memiliki kepercayaan penuh pada para pelatih dan mereka memiliki kepercayaan pada kami sehingga kami akan terus berusaha untuk mencapai tujuan kami, yaitu lolos ke putaran final Piala Dunia.”

Sumber : talksport

Posting Komentar

0 Komentar