'Van de Beek bukanlah pemain kelas dunia, lebih kepada Everton' - Bengkelhoki

'Van de Beek bukanlah pemain kelas dunia, lebih kepada Everton' - Bengkelhoki
bengkelhoki-van de beek

Bengkelhoki - Mantan pemain internasional Belanda Rene van der Gijp berpikir Donny van de Beek akan lebih cocok untuk Everton daripada Man Utd.

Pemain Belanda, yang menyelesaikan kepindahan £ 40 juta dari Ajax di musim panas, memulai pertandingan Liga Premier pertamanya selama akhir pekan saat mereka bangkit dari ketinggalan dua gol untuk menang 3-2 melawan Southampton.

Dia tampil mengesankan di Liga Champions, membuat tiga starter, termasuk kemenangan 4-1 atas Istanbul Basaksehir dan kemenangan 5-0 atas RB Leipzig.

Van de Beek datang dari bangku cadangan untuk bermain 11 menit dalam kekalahan dari Paris Saint-Germain pada Rabu malam dan setelah itu Van der Gijp membandingkan rekan senegaranya dengan rekan setimnya di Man Utd Bruno Fernandes.

“Van de Beek bukanlah pemain kelas dunia, lebih Everton,” kata Van der Gijp SBS 6

“Dia (Fernandes) memiliki kemampuan mencetak gol, kedalaman dan dia bisa memberikan bola yang Anda katakan 'Saya tidak pernah melihat mereka datang'.

“Dan Van de Beek selalu memberikan bola yang menurut saya 'Saya juga melihatnya' jadi ada sedikit kejutan di dalamnya.

“Pertanyaannya adalah: apakah menurut Anda masih ada banyak fleksibilitas di Van de Beek? Apakah menurut Anda dia akan menjadi lebih baik dari tahun yang sangat bagus di Liga Champions yang dia miliki? "

Sumber : football365