Pendapat dewan direksi Arsenal tentang Mikel Arteta sebagai manajer mengeluarkan pernyataan dipecat - Bengkelhoki

Pendapat dewan direksi Arsenal tentang Mikel Arteta sebagai manajer mengeluarkan pernyataan dipecat - Bengkelhoki
bengkelhoki-mikel arteta

Bengkelhoki - Arsenal telah naik turun sejauh musim ini, tampil mengesankan saat melawan Manchester United di laga tandang, tetapi kehilangan poin saat melawan tim-tim seperti Leeds dan Aston Villa.

Mikel Arteta mengakui bahwa dia tidak berangan-angan bahwa suatu hari dia akan dipecat.

Tapi bos Arsenal itu belum siap, meski The Gunners tertinggal di urutan ke-14 setelah dikalahkan Wolves.

Arsenal telah naik turun sejauh musim ini, tampil impresif saat melawan Manchester United di laga tandang, tetapi kehilangan poin saat melawan tim seperti Leeds dan Aston Villa.

Arteta ditugaskan untuk membawa The Gunners kembali ke Liga Champions, tetapi perlu melihat peningkatan segera dari timnya untuk mencapai tujuan ini.

Dan orang Spanyol itu tahu lebih baik daripada siapa pun bahwa hasil buruk akan membuatnya dipecat.

Arteta berkata: "Itu adalah sesuatu yang pada hari saya memutuskan untuk menjadi pelatih saya tahu bahwa suatu hari saya akan dipecat atau meninggalkan klub sepak bola.

"Saya tidak tahu apakah itu hari setelah saya menandatangani kontrak saya, dalam waktu satu bulan, satu tahun, atau enam bulan. Saya tidak pernah khawatir tentang itu.

"Satu-satunya perhatian saya adalah mendapatkan yang terbaik dari para pemain, memberikan layanan terbaik untuk klub dan menjadi lebih baik dan lebih baik

Saya tahu, saya ulangi, dalam profesi ini, suatu hari saya akan dipecat atau pergi tetapi saya tidak tahu kapan itu akan terjadi."

Namun, menurut The Athletic's The Ornstein & Chapman Podcast, Arteta tidak dalam bahaya langsung dipecat.

Dewan The Gunners dilaporkan akan terus mendukung pemain Spanyol itu untuk saat ini karena mereka tidak ingin melakukan pemotongan dan pergantian manajer secara teratur.

Sumber : mirror